Tentang Kami

Dimas Jaya Sentosa adalah Perusahaan yang bergerak di bidang system travel agent penjualan tiket pesawat Domestik dan Internasional dengan teknologi sistem terbaik yang handal, mudah, praktis dan otomatis tanpa bantuan operator yang pertama kali ada di Indonesia.

Sejak berdirinya Dimas Jaya Sentosa pada tanggal 12 bulan april tahun 2006 Hingga kini Dimas Jaya Sentosa terus berusaha berbenah diri melakukan pengembangan-pengembangan Sistem Maskapai domestik dan rute internasional sebagai salah satu bentuk komitmen kami.

Dengan semangat dan komitmen tinggi untuk meningkatkan pelayanan, Dimas Jaya Sentosa telah mengembangkan sistem yang telah terintegrasi langsung dengan sistem Airlines milik maskapai penerbangan Indonesia dan penerbangan Internasional.

Dimas Jaya Sentosa Selain pengembangan sistem, pengembangan sumber daya manusia pun menjadi hal penting bagi kami untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dan mitra bisnis kami.

Pada Bulan November tahun 2013 Dimas Jaya Sentosa mencoba melebarkan sayapnya dengan mengembangkan sistem dari sistem yang sudah ada menjadi sebuah sistem yang handal yaitu Reservation Interface Ticketing System Airlines.

Dengan konsep satu System, satu deposit untuk booking dan issued semua Airlines Real Time online 24 jam, Instant Booking, Instant Issued tanpa bantuan operator bisa diakses dimana saja selama terhubung dengan akses internet.

Pada tanggal 25 Januari 2017 CV. Dimas Jaya Sentosa berubah menjadi PT. Dimas Jaya Sentosa dan Kedepannya Dimas Jaya Sentosa akan terus berupaya melangkah maju melalui program-program yang sudah disusun demi memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Visi Perusahaan :

Menjadi perusahaan Tour & Travel Online terbaik di Indonesia dengan memberikan kepuasan & manfaat kepada masyarakat. Memudahkan Masyarakat cara yang lebih mudah untuk menbuka usaha Travel Agent Tiket pesawat Terbang Dan mendapatkan peluang untuk menghasilkan pendapatan tambahan yang nilainya mencapai Jutaan Rupiah setiap bulan.

Misi Perusahaan :

1. Memberikan kemudahan kepada konsumen dalam layanan secara efektif dan efisien.
2. Ramah dalam pelayanan, memuaskan, cepat dan profesional.
3. Komitmen tinggi serta konsisten kepada konsumen dan jaringan mitra kerja